Senin, 11 Januari 2010

Road Race Kepahiang, HANTU LAUT Gondol Dua Piala

Meski dibawah guyuran hujan tidak menyurutkan para pembalap yang beradu cepat dalam event Sudirman Ail Open Road Race 2010. Ajang yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 9-10 Januari 2010 mengambil lokasi sirkuit non permanen Komplek Perkantoran Kepahiang berlangsung semarak.

Acara dibuka kandidat Cagub Bengkulu 2010-2015 Sudirman Ail. Dalam kesempatan event ini Sudirman berpesan kepada para pembalap dan pemuda Kepahiang untuk ikut serta berperan aktif mengisi dan meneruskan pembangunan yang telah dirintis pendahulu negeri.

Dalam event ini HANTU LAUT Racing Team Lanal Bengkulu menurunkan pembalapnya dan mengikuti tujuh kelas yang di perlombakan. Meski dari dua hari diadakan perlombaan hujan mengguyur kota Kepahiang tidak menyurutkan mental pembalap dari Lanal Bengkulu dan berhasil membawa piala juara 1 di Kelas Standar Pabrik 100CC dengan pembalap Riko Todak dan juara 5 Kelas Standar Pabrik 110CC Terbuka pembalap Nofri . "Cuaca hujan banyak pembalap kita yang jatuh", ungkap Manager HANTU LAUT Racing Team Serka Dedi Erwantoni anggota Denpomal Lanal Bengkulu yang merupakan mantan pembalap Curup provinsi Bengkulu dengan julukan "Dedi Bocan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar