Rabu, 23 Desember 2009

LA Light Beach Party

Bisnis hiburan malam sudah menjadi salah satu unsur pendukung bagi pembangunan dan perkembangan kawasan wisata terpadu di kota Bengkulu pada saat ini. Setiap pelaku bisnis hiburan tersebut secara kompetitif berusaha menarik minat para pengunjung dan pelanggannya sebanyak mungkin demi menaikan omset usahanya, yang pada akhirnya akan meningkatkan taraf pendapatan pada masing masing usaha mereka. Dan tamu atau konsumen akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan perekonomian masyarakat Bengkulu pada umumnya.

Berbagai cara dan strategi dilakukan oleh para pelaku bisnis hiburan untuk mencapai target yang disebutkan diatas, diantaranya yaitu mengadakan event acara khusus atau acara special di malam-malam tertentu dengan berbagai konsep acara yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menyajikan hiburan yang segar dan nyaman dengan menyajikan menu special bagi para pengunjung yang datang.

Untuk menyikapi hal tersebut dalam menyambut tahun baru 2010 Samudera management akan menggelar “HAPPY NEW YEAR 2010 LA LIGHT BEACH PARTY” yang bertujuan untuk memberikan kesegaran dan kenyamanan kepada para pengunjung sehingga dapat memberikan dampak positif kepada kalangan masyarakat. Khususnya kota Bengkulu yang berujung kepada peningkatan pendapatan atau omset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar