Sabtu, 14 November 2009

masa transisi

judul ini saya biarkan selama empat hari tanpa isi. untuk menulisnya saya merasa sangat sulit... entah apa yang saya rasakan. dimasa ini setelah saya lewati umur 35 tahun dan memasuki usia 36 tahun, saya yang mempunyai pola berpikir muda terjadi perubahan hebat bahwa saya mendekati usia untuk tua. saya butuh nasehat untuk menjadi tua....ibarat saya mengendarai rakit belum sampai pada tujuan rakit yang saya naiki mengalami kerusakan. dan saya harus menaiki rakit yang lain untuk mencapai tujuan saya...dan saya juga harus meninggalkan rakit yang rusak tersebut. dan rakit selanjutnya harus lebih bagus dan baik untuk saya bisa mencapai tujuan akhir itu untuk mencapai kebahagian setelah saya selamat melewati berbagai rintangan selama perjalanan. umur manusia ada batasnya...apa yang saya alami adalah masa transisi. saya sudah menanyakan ke setiap orang yang lebih tua jawaban mereka sama seperti apa yang saya alami saat ini. seminggu sudah saya merasa gundah dan instropeksi apa yang sudah saya kerjakan dan apa yang akan saya kerjakan. semoga Alloh SWT memberikan jalan dan petunjuk yang benar sehingga saya bisa selamat di dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar